السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA BERMANFAAT

Selasa, 08 September 2015

DIKLAT OSIM

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (DIKLAT)
KEPEMIMPINAN ORGANISASI SISWA INTRA MADRASAH (OSIM)
MTsN LUBUK MUKTI PERIODE 2015-2016
 
Diklat OSIM MTsN Lubuk Mukti
Periode 2015-2016
Dalam Rangka meningkatkan mutu  pendidikan pada lembaga pendidikan, terutama pendidikan berorganisasi di Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN Lubuk Mukti maka pada tanggal 18 s/d 19 Agustus 2015 mengadakan Diklat dan Pelatihan Kepemimpinan OSIM. Diklat Kepemimpinan OSIM Tahun Pelajaran 2015/2016 mengangkat temaDengan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan OSIM Kita Ciptakan Generasi Masa Depan yang Mampu Mengedepankan Kepentingan Umum Diatas Kepentingan Pribadi Serta Memiliki Landasan IPTEK dengan Mengedepankan IMTAQ.
Adapun Narasumber sebagai pemateri pada acara DIKLAT KEPEMIMPINAN OSIM yaitu:
  1.  Muhsinun, M.Pd.I selaku Kepala MTsN Lubuk Mukti: "Memberikan materi tentang Manajemen Organisasi OSIM."
  2. Dwi Teguh Stiyono, S.Pd selaku Tokoh Masyarakat dan Kepala SMPN 06 Penarik Kab. Mukomuko: "Memberikan materi tentang Dasar-dasar Kepemimpinan Berorganisasi."
  3. M. Riyadi, S.Pd.I selaku Tokoh Masyarakat dan Guru MIN Lubuk Mukti Kab. Mukomuko: "Memberikan materi Struktur Organisasi dan Dinamika Kelompok."
  4. Ade Putra, S.Pd.I selaku Guru Pembina OSIM MTsN Lubuk Mukti: "Memberikan Materi tentang Tugas dan Fungsi OSIM."
Kegiatan ini merupakan Agenda Tahunan MTsN Lubuk Mukti, yang diadakan setiap awal Tahun Pelajaran. Diklat OSIM ini diikuti 60 siswa/siswi pengurus OSIM terpilih dari kelas 7 dan 8 MTsN Lubuk Mukti. Acara ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna MTsN Lubuk Mukti Kab. Mukomuko.
Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan siswa-siswi pengurus OSIM MTsN Lubuk Mukti dapat menjadi tauladan di lingkungan sekolah ataupun di lingkungan masyarakat yang berakhlakul karimah dan berprestasi, serta memiliki jiwa kepemimpinan dan teguh dalam Iman dan Takwa Kepada Allah SWT.

written by: Nginayatu Rodiyah, S.Pd
Editor      : Ari Kurniawan, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Untuk Perbaikan Blog Ini