Rabu, 02 September 2015

KUNJUNGAN MENTERI AGAMA KE BENGKULU

MUHSINUN Share:
KUNJUNGAN BAPAK MENTERI AGAMA RI 
Drs. H. LUKMAN HAKIM SAIFUDIN KE BENGKULU
Rabu, 10 Desember 2014

Lima Budaya Kerja
 
Rumusan budaya kerja bagi seluruh pegawai Kementerian Agama dan jajarannya dari pusat hingga daerah yaitu: Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab dan Keteladanan.



















Seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Agama wajib hukumnya untuk menjalankan budaya kerja yang telah dirumuskan itu dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan kesadaran sehingga akan terwujud aparatur kementerian agama yang Bersih, profesional, mampu melakukan inovasi dalam bidang yang ditekuninya, mampu bertnggung jawab atas pekerjaan yang dibebankan kepadanaya, serta mampu menjadi suritauladan bagi seluruh umat yang ada dan melihat serta memperhatikan kita. 


 
Para Peserta Pembinaan oleh Menteri Agama RI se-propinsi Bengkulu
Selain memberikan pembinaan terhadap aparatur Kementerian Agama yang diikuti oleh Para Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Kepala Bidang, Kasubag, Kasi di lingkungan Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu maupun Kasi di Kemenag Kabupaten/Kota, Pembimas Tamu Undangan, Kepala Madrasah se-propinsi Bengkulu, KAUA se-Propinsi Bengkulu, Ka. TU Madrasah dan juga bendaharawan, Bapak Menteri Agama Juga meninjau lokasi pengembangan asrama haji serta dilanjutkan kunjungan kerja ke kantor wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu dan shalat Dzuhur beramaah di Mushallah Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu.

Written byMuhsinun, M.Pd.I
Editor      : Muhsinun, M.Pd.I
Published by MUHSINUN

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

1
replies
  1. Is online poker legal in Oklahoma? - Oklahoma
    Online 피망 슬롯 머신 poker in Oklahoma has 승인전화없는 가입머니 gained quite the popularity it deserves. 벳 인포 해외 배당 흐름 However, it's not live, legal in North America, and is not bet365 com au limited to in-person 해븐 카지노 sports betting

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Untuk Perbaikan Blog Ini

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Text Widget

Recent News

Contact

Published By Pro Templates Lab | Powered By Blogger
TOP