السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA BERMANFAAT

Rabu, 26 November 2014

HARI ULANG TAHUN GURU RI KE 69

HARI GURU NASIOAL


بسم الله الرحمن الرحيم

 "ING NGARSO SUNG TULODO, ING MADYO MANGUN KARSO, TUTWURI HANDAYANI"

       Begitulah sikap yang harus di miliki oleh seorang guru; sebagai orang yang berada di depan siswa, guru harus memberi contoh/suri tauladan bagi siswa-siswinya, sebagai orang yang berada di tengah tengah masyarakat akademik, Ia harus mampu memberi motifasi supaya siswa-siswi bersemangat untuk menyongsong dan memenangkan masa depan, jika berkedudukan sebagai orang yang dipimpin, hendaknya ia mengikuti aturan sebagaimana mestinya.
Di tengah-tengah kesunyian atas peringatanhari Guru Nasional di kabupaten mukomuko, yang berencana menunda peringatan hari guru, maka MTs Negeri Lubuk Mukti mengambil inisiatif untuk memperingati Hari Guru tersebut di tingkat Madrastah. 

       Pada tanggal 25 November 2014, Lapangan MTsN Lubuk Mukti Menjadi saksi bisu. Di sana dilaksanakan peringatan hari guru dengan semangat, diawali upacara dengan para petugas seluruhnya dari dewan guru, pembina upacara langsung oleh Kepala Madrasah; MUHSINUN, M.Pd.I dengan membacakan amanat surat untuk Guru dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lomba yang cukup menghibur.

UPACARA HUT GURU RI, NAMPAK DARI JAUH PEMBINA UPACARA AKAN MEMBACAKAN TEKS AMANAT SURAT UNTUK GURU DARI MENTERI PENDIDIKAN RI.


UCAPAN SELAMAT HUT GURU DARI SISWA-SISWI MTsN LUBUK MUKTI DAN PEMBERIAN KENANG KENANGAN UNTUK GURU DARI OSIM MTsN LUBUK MUKTI


SISWA SISWI MEMBERI UCAPAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL

       Guru disaksikan seluruh siswa-siswa MTsN Lubuk Mukti, berlomba dengan semangat diantaranya:
1. lomba balap sarung,
GURU LOMBA HIBURAN BALAP SARUNG DISAKSIKAN DENGAN MERIAH OLEH SISWA-SISWI MTsN LUBUK MUKTI

2. Pertandingan Footsall Guru vs Siswa.
3. Volly Ball Guru vs Siswa,
4. dan dilanjutkan lomba antar siswa.

Link Download: Aplikasi Raport K13
Ditulis Oleh: MUHSINUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Untuk Perbaikan Blog Ini