Jumat, 01 Februari 2013

SEPATAH KATA UNTUK TEMAN

MUHSINUN Share:

Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi wabarakaaatuh.

Bismillaahirrahmaanirrahiim,

Segala Puji Bagi Allah, Tuhan Tuhan Semesta Alam. Puji syukur kehadirat Allah Swt. Yang telah berkenan mempertemukan manusia dari berbagai penjuru untuk saling ta'aruf sesama mereka, berkumpul bersama berbagi cerita dan pengalaman serta pengetahuan.


Maha Suci Allah Yang Maha Agung. Allah telah mempertemukan manusia, Allah pulalah yang akan memisahkan mereka. oleh sebab itu pertemuan dan perpisahan sudah menjadi sunatullah yang tidak bisa dipungkiri.

Jadikanlah ketukan jemari ini sebagai kenangan pada saat nanti ketika kita sudah berpisah kembali ke tempat kita. jalinlah persahabatan melalui dunia maya yang fantasi ini, lihatlah, bacalah, bicaralah, dengarlah dari jauh di sana dengan fasilitas ini. Kabarilah, informasikanlah apa berita yang ada pada kita dan kawan kita ke pada kawan-kawan lainnya.

Wahai kawan, kenanglah semua yang pernah kita jalani bersama saat kita kuliah dalam usia yang sudah senja, bersemangatlah dalam menggapai cita-cita dan menjalankan tugas yang mulia.

Alhamdulillaahirabbil 'aalamiin.

Wassalaamu'alaikum Warahmatullaahi wabarakaaatuh.
Published by MUHSINUN

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Untuk Perbaikan Blog Ini

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Text Widget

Recent News

Contact

Published By Pro Templates Lab | Powered By Blogger
TOP